Senin, 14 Oktober 2013

Anomali

Sebenernya, aku ambil judul ini karena tertarik dengan baju Ahmad Dhani yang belakangan ini muncul di TV dengan baju hitam bertuliskan "ANOMALI"

Iya, ini yang belakangan ini aku temui selama proses menjadi seorang dewasa alias remaja

Anomali. Pertama kali aku nemuin kosakata ini dari pelajaran Fisika, adanya anomali air dalam proses beku cair dan uap. Ah, bau rumus..

Ga cuma air ternyata, manusia juga bisa mengalami anomali ini.

Apalagi, ehem, COWO

Ada satu masa dimana laki-laki ngga ngerti tentang perempuan. Ada juga satu masa dimana keadaan 180 derajat berbalik

Dulu, iyaa dulu, sepertinya memang aku sangat freak karena dia sama sekali ngga bisa ngerti apa mau aku, apa maksud aku, dan apa yang harus dia lakuin.

Sedangkan, sekarang, malah aku yang gabisa ngerti dan sama sekali ngga tau apa yang harus aku lakuin

Ini untuk ke 10 kalinya aku ngehapus semua yang aku tulis setelah ini..

Intinya, I'm just a little girl who can't ever understand about how misterious man's heart is

But then, someone told me that..
"Pasti ada waktunya disaat kamu sudah akan punya kesadaran diri sendiri untuk menjadi dewasa"

So, it means that I'm the child

And, he said..
"To the pointnya, cinta itu tidak bisa dipaksakan, apabila si cowok itu selingkuh mungkin dia hanya mencari kesenangan untuk sementara saja"

So, does it mean that he might be come back? No, I guess

"Itu keanekaragaman dari sifat-sifat cowok yang ber-argumen bahwa dirinya tidak salah"

But if, not if, but does, he does cheating with that SOMEONE ELSE?

"Selama ada bukti yang jelas, kenapa kamu harus merasa bersalah?"

YOU'RE MY MAN DUDE!

Intinya, aku juga ga ngerti aku ini nulis tentang apa, tapi, selingkuh itu, suatu bentuk anomali yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh mereka yang tidak bisa bersyukur, atau mungkin karena ia mempunyai skill yang tidak baik untuk berkomunikasi, atau mungkin, memang seharusnya dia ditakdirkan seperti itu

Seperti ditulisan aku yang sebelumnya, sekalinya cowo ketauan selingkuh, buat apa lo lanjutin? Sama aja masuk ke kandang buaya, plis deh, it's so waste of time~

Aku jadi ngerasa bodoh karena pernah masuk ke kandang-kandang jahanam itu, tapi, yaa that's where the ideas of making these blogs came from.

Thanks for listening this annoying blog :)

3 komentar:

  1. janganlah seperti domba yang mau masuk dua kali ke lubang yang sama. maksutnya apa?
    belajar lah dari pengalaman. pengalama mengajarkan sesuatu lebih bermakna dari pada hanya sekedar cerita orang lain.
    tolak "PERSELINGKUHAN". Kesetiaan "HARGA MATI".

    BalasHapus
  2. Ciyee, mentang mentang cowo setia nih mas =)) kalo diselingkuhin udh gabisa nolak, udah mutlk, nasib, harusnya DITINGGALIN~

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus