Senin, 10 Maret 2014

Ran(ng)cu

Assalamu'alaikum..
Aku punya sedikit keanehan disini..

Aku adalah salah satu orang yang mungkin bukan yang paling jujur di dunia. Tapi setidaknya, aku tidak membohongi kemampuan diriku sendiri tentang "SEKOLAH"

Banyak yang menurut aku rancu disini, mulai dari mereka yang bisa bisanya dapet nilai lebih bahkan setara sama aku saat keadaannya bahwa mereka sama sekali "ngga lebih pintar" dari aku.

Jelas, pr aja masih nyontek ke aku, kalo disuruh jawab soal aja ga bisa, gimana bisa aku dapet nilai 65 mereka dapet 76?

Guys, I won't be rude here but is there anyone who do the fucking same things?

If there's anybody there, please change..

Aku bukan mau bikin nilai kalian justru malah di bawah aku, memang bagus akhirnya kalian punya peningkatan, tapi bukan artinya peningkatan krna kalian kerja sama, nyontek, dan modal browsing pake handphone di kelas!

Jujur, saya -bahasa harfiahnya "terdzalimi"- begitu saya tahu banyak dari mereka yang memperoleh peingkatan karena bocoran soal serta handphone kalian yang mujarab.

Bukan sirik, tapi siapa sih yang mau dicurangi? Saya pikir, none of us..

Kalau memang kemampuan kamu berasa kurang, usaha dong, jangan cuma mau disuapin aja. Yang rugi bukan cuma aku dan orang orang lain yang juga merasa terdzalimi, tapi juga kamu sendiri!

Dengan enaknya kamu protes sama orang yang berani korupsi mau orang besar sape tetek bengek tapi kalian sendiri tega ngelakuin hal paling bodoh untuk orang dengan nilai segitu!

Pantes aja pendidikan Indonesia sejelek ini, orang siswanya aja gaada yang mau usaha!

Pikir lah baik baik, kalo emang kalian masih punya hati, jangan mau kegoda sama omongan setan sialan ga guna yang bikin kamu berani pake handphone dan nyari bocoran soal, demi Tuhan, itu adalah hal yang paling gabisa saya terima!

Bukan karena nilai aku jelek kalian bagus terus saya caci maki kalian, tapi pernah ngerasain kalian dateng sama saya karena kalian minta saya untuk mengerjakan pr kalian meskipun saya akhirnya ga ngerjain?

Tau rasanya seperti apa?

Kalau di dunia ini tidak ada Tuhan, kalau negara ini tidak punya hukum, sudah saya bunuh kalian satu satu. 

Tapi karena hukum masih berlaku (meskipun bisa dibeli), dan Tuhan masih setia memberikan karma yang luar biasa laziz untuk kalian kapok, saya rela ga bunuh kalian.

But, I'll kill you softly, I promise..

Saya ga butuh kalian jadi ngalah nilai krna saya, yang saya bisa buktiin, nantinya kalian akan kembali merengek untuk minta contekan latihan soal dan tugas ke saya, demi Tuhan ngga akan lagi saya kasih ke kalian yang saya tahu mengotori diri kamu sendiri karena ketidak mampuan kamu menghadapi godaan setan gendeng yang bisa ngerasukin diri kamu, mending kalo kamu pinter, kalo kamu kalah bodo sama udang?!

Saya harap, siapapun yang baca ini, bisa tau maknanya KEJUJURAN dan KEPERCAYAAN terhadap diri kalian sendiri. Bodoh untuk kalian mendzalimi diri sendiri dengan cara pembodohan yang sama sekali gaada bagusnya, sama seperti menjilat bokong sendiri. Sorry, I;m not trying to be rude but you are..

Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar