Kamis, 25 Juli 2013

Salahkah?

Assalamu'alaikum!

Aku nulis ini abis subuhan loh, perut masih kenyang dan bangun tidur itu imajinasi dan inspirasi lagi bergemuruh

Dari kemarin sebenernya aku udah mimpi tentang banyak hal. Sebenernya menyenangkan, rame, tapi entah kenapa tetep aja ngerasa ada yang salah

Kalian mungkin pernah mimpiin cowo atau cewe yang out of reach banget? Yap, itu yang terjadi 2 "mimpi" terakhir ini kepadaku *tjiye

Entah kenapa, belum juga deket, cuma kenal doang as a friend, Tapi ngerasanya salah banget. Iya lah, gimana jadinya orang yang kamu ga sangka bakal jadi kamu pikirin because of stupid dream ada di mimpi kamu. Dan didalam mimpi itu tuh, dia mengambil peran yang sangat sensitif, pacar?

Aku sendiri bingung, mungkin karena dia cowo yang kalem tapi ga dingin. Yang jelas, ALIM. Pertamanya sih cuma "Aku mungkin bakal temenannya sama orang ini", tapi dalem mimpi lebih kurang daripada itu -__

Pas bangun sih seneng, orang ceritanya abis ditembak. Tapi sedihnya, it's just a dream, and the one who made it is someone that I don't expected at all. 

Freak kan?

Apa jadinya cerita lama terulang lagi, meskipun dengan orang yang berbeda.

Mau jatuh di lubang yang sama?

Mimpi aku yang lain, ga jauh jauh juga dari cowo, tapi kalo yang ini lebih baik gausah diomongin yaa, takut ada bulan marah tjuy! :)v

Anyway, aku mau minta pendapat kalian. Kalau kalian ditanya, Suka atau Kagum kamu lebih milih  yang mana?

Kalau emang suka, beda ceritanya sama kagum. Kalo suka tuh gaada tapi tapian, tiba-tiba. Iyaaa, suka itu tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas. Kalo kagum, kita punya jawaban untuk jawab apa yang kita kagumi. Artinya, because there's something in him, kamu merhatiin dia bukan apa adanya, kaya suka, tapi ada apanya.

Kalo kagum disatuin sama suka. I guarantee you it'll never work guys. Masalahnya, aku juga pernah kaliiii~

Tapi, kalo aku bilang kagum trus tiba-tiba dia ada di mimpi dan nembak, yaa meskipun di mimpi, kacau kan jadinya.

Sori, perlu aku kasih tau,

"Women is generations that can't ever be accepted"

Cewe itu bener bener unpredictable, kadang bete kadang seneng, tapi dari semuanya ga mungkin cuma tiba-tiba, pasti ada apa apanya

Cewe juga makhluk paling peka. Aku aja, yang little bit kelaki-lakian pun merasa peka atas semuanya.

Aku juga curiga aku kena semprot turunan sixthsense dari eyang-eyangku (Yang jelas bukan Eyang Sabar). Soalnya, I could know something, there's something inside my brain but I don't know what it is, it makes me know something that impossibly I could know. Like, feeling of someone, what will happen, somekinds like that, Ayah aku juga punya itu, dan anehnnya, itu terjadi semenjak kelas 1 SMA. Menurut banyak orang, umur segini tuh umur-umurnya menuju kematangan, plis, aku pengen banget mateng dengan ilmu ini, BIAR BISA NGGA REMEDIAL FISIKA LAGI!!!~

Ok, lanjut ke topik intinya

Terus, kalo emang ga di expect bakal begitu, kenapa masuk mimpi, artinya, ada satu ruang di otak aku yang mikirin orang itu, bener ngga?

Ya jelas aja la wong* dia temen baru aku, masa lupa -_- (Underlined*: sodaranya BaimWong)

Nah, yang jadi masalah

Salah ngga aku jadi galau kaya anak alayumgambreng yang suka main di belakang rumah aku.....

ralat

Salah ngga aku jadi galau kaya anak ayan alay downsyndrome hanya karena mimpi yang aku ga ngerti kenapa Allah harus ngasih mimpi itu, setengah seneng setengah bingung alias enek -_-

Yaa mungkin ada something behind it, tapi yang pernah ngalamin hal ini, could you please help me?

Kalau menurut aku salahnya karena kenapa aku jadi galau karena ini, dan kenapa dapet mimpi ini kalo di "Description" atau kalo kalian liat kolom "Who's she?" di samping kanan page ada nama lain.

He's name was never come up but still I'm worrying bout him, stupid right? Yeah that's a silly life, high school

Happy fasting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar