Kamis, 09 Mei 2013

One More

Bismillah..

Ini bentuk keberatan saya atas segala bentuk penuduhan saya. Bisa saja saya adukan ini ke Polisi atas Pencemaran Nama Baik, Perlakuan yang Tidak Menyenangkan, dan Fitnah yang sudah ditimpakan kepada saya.

Ini berdasar atas masalah yang namanya "CINTA" dan ini kadang membunuh kamu sendiri

"M", @#MayApriliandi. M adalah seorang perempuan yang, sebenarnya aku tak tahu pasti maksudnya apa. Kalau Anda semua belum mendengar pasti ceritanya, tolong, bukan saya yang melakukannya

"B", ini dia laki-lakinya. @#BennyApriliandi, dia punya 2 akun. Akun @#b_20119, adalah akunnya yang memang saya buatkan, tetapi dia yang meminta saya untuk membuatnya. Kalau saya ajukan ini dalam meja hijau, bukti sudah ada, dalam history laptop saya. Blackberry Messanger juga.

Saya memang tahu bahwa Benny dan May adalah sepasang kekasih. Namun, saya dan Benny pernah menjalin cerita, 4 tahun yang lalu, sebelum akhirnya Benny selingkuh dengan May

Saya mundur

May sepertinya terlalu mencintai Benny hingga akhirnya memutus segala tali silaturahmi dengan mantan-mantannya. Itu hal yang wajar, tapi bagi saya tidak selama itu adalah fitnah dan saya tidak terima atas hal itu.

Saya dan Benny memang pada akhirnya menjalin komunikasi. Sebenarnya selama tahun 2011-2012 juga sudah, tapi saya tengah menjalin cerita dengan orang lain dan saya menghormati dia sehingga saya jarang membalas SMS dari Benny.

Setelah saya dan jalinan cerita dengan orang lain tersebut selesai, saya kembali komunikasi dengan Benny, ditambah dengan kepemilikan saya atas BlackBerry 29F9F3** yang tercantum dalam bio akun twitter saya. Kami berkomunikasi. Dan lagi, bukan saya yang terlebih dahulu menghubungi.

Benny mengaku tengah memiliki masalah dengan May yang tidak bisa saya sebutkan disini.

Jika Anda sekalian melihat di akun @#b_20119 isinya ketidak puasan atas akun yang dia bilang saya buat-buat, maaf, itu May yang ngetik. Tanpa lihat saya bisa tahu hal tersebut.

Jika memang saya yang membuat dan menjadi admin dalam akun itu (@#b_20119, mana mungkin saya kenal dengan teman-temannya. Dan bisa Anda sekalian lihat sendiri bahwa isi twitnya dengan saudara mungkin, dan juga temannya, dan juga dengan saya sendiri. Ditambah saya tidak mengerti mengenai perkereta apian
 Bagi Anda yang merasa ini rekayasa, saya sendiri tertawa terbahak-bahak. Tolong kerjasamanya. Saya bukan orang yang sembarang membuat akun. Saya bukan orang yang bisa seenaknya mengutak-atik akun orang lain. Saya berani SUMPAH, SAYA BUKAN ORANG ITU!

Saya juga mendapat DM dari @#b_20119
"Gimana rasanya dimainin? :) udah puas? Tolong skali lagi gue ingetin jangan ganggu pacar orang! Kalo lo masih punya malu mending mundur!"

Saya sendiri tak bisa berhenti mengucap istighfar begitu saya membaca hal tersebut. Teman saya, Sabrina, adalah orang pertama yang saya beritakan, dan dia yang melihat saya menangis, bukan karena Benny ataupun May yang melakukan hal itu, tapi karena saya sudah di fitnah sekejam hal itu. Ditambah DM itu, rasanya bak diteror seorang teroris tingkat kelas kakap

Selanjutnya adalah Fine, dan Caca. Mereka yang sudah mengetahui kisah saya dengan Benny dan May, mereka pun tidak heran mendengar May melakukan hal itu, namun saat mereka melihat twit @#b_20119 terakhir itu, sungguh tidak bisa diterima. Diterima toleransi maupun akal sehat

Beberapa menit yang lalu, saya mendapat pesan BlacBerry Peer-to-Peer yang saya kenal Pin ini, milik May yang berisi demikian

"Aku atas nama Benny minta maaf ats klakuan dia (saya) yang kurang brkenan, insya Allah itu gk akan trulang lagi :) aku slama ini baik2 aja sm Benny, kita hampir 3tahun dan slalu ketemu tiap hari, kalo km gk prcya km tlp aku nanti aku ajak Benny jelasin, tp alangkah baiknya kita ambil hikmah dr smua ini gausah kita prpnjg :) biarin kita bhgia, kita jg gamau memperkeruh suasana"
Sungguh, dirimulah yang memperkeruh suasana, May. Mari kita cermati isi pesan diatas.

Ia mengatas namakan Benny, tapi kemudian isinya seperti bukan Benny yang menulis. Anda bisa melihat ciri khas bahasa tulisan masing-masing orang. Benny, tulisannya bukan seperti itu, saya yakin dia May. 22675*** Ini pinnya bila Anda mengenal May. Bisa Anda ketahui ini milik May

Ya Allah, berikan ia kesadaran. Bukakan mata hati mereka, berikan ketenangan hati kepada mereka agar mereka dapat berpikir secara baik. Ya Allah, berikan hamba kekuatan untuk menghadapi segala bentuk fitnah yang sama sekali tidak ingin hamba balas. Ya Allah, berikan jalan keluar demi tenangnya hidup kami semua Ya Rabb. Sungguh, hanya Engkau Yang Maha Adil, lagi Maha Mengetahui Kebenaran.

Bagi pembaca, terimakasih atas doanya, terima kasih atas kerjasamanya. Saya membawa kata sumpah karena saya menyatakan yang sebenar-benarnya tanpa ditambah ataupun dikurangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar