Minggu, 12 Mei 2013

05, 2013

Sekiranya, mungkin ada rasa yang menggugah aku untuk segera membuka silly life ini.

The Voice Indonesia, ada pesertanya yang lagi nyanyi lagu ini. Tapi maaf, gatau yang nyanyi siapa, jelek suaranya ._.

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan dikala sedih

Sebelumnya kuikat hatiku
Hanya untuk aku seorang

Sekarang kau disini
Hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini, aku tak mengerti
Apakah sama jadinya bila bukan kamu?
Lalu senyummu, menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku tuh jadi yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kaulah cinta pertama dan terakhirku

Komentar aku tentang lagu ini. FIKSI! DRAMA! BOHONG! DUSTA!

Kahitna. Ya yaa, grup musik ini, yang paling aku kagumi adalah Mas Yovie, keren banget sih mas main  pianonya! :(

Aku ingat satu lagu ini

Tak tidur semalam
Hatiku sakit
Bagai bulan temaram
Tertunduk sunyi

Kau ada disana
Di pelukannya
Dan kau genggam tangannya
Ingin ku tak melihatnya

Yang kau lihat senyumku
Tak kau sadari perihku
Namun hancurnya hatiku
Kau tak perlu tahu

Ku harap engkau bahagia
Walau hatiku terluka
Akan kusimpan cerita
Kau tak perlu tahu

Hanya aku yang harus tahu

Hanya aku yang harus menghadapi semua
Menyimpan rasa kecewa

Hanya aku yang harus, hanya aku yang harus
Hanya aku yang harus tahu

Yah, galau. Ini lagu sumpah enak banget!!!
Tapi ada satu lagu juga yang aku suka

I remember years ago
Someone told me I should take
Caution when it comes to love
I did

And you were strong and I was not
My illusion, my mistake
I was careless, I forgot
I did

And now when all is done
There is nothing to say
You have gone and so effortlessly
You have won
You can go ahead tell them

Tell them all I know now
Shout ot from the roof tops
Write it on the sky line
All we had is gone now

Tell them I was happy
And my heart is broken
All my scars are open
Tell them what I hoped would be
Impossible, impossible, impossible, impossible

Falling out of love is hard
Falling for the betrayal is worse
Broken trust and broken hearts
I know, I know
Thinking all you need is there
Building faith on love and words
Empty promises will wear
I know, I know

And now when all is done
There is nothing to say

And if you're done with embrassing me
On your own you can go ahead tell them

Tell them all I know now
Shout it from the roof tops
Write it on the sky line
All we had is gone now

Tell them I was happy
And my heart is broken
All my scars are open
Tell then what I hoped would be
Impossible, impossible, impossible, impossible

I remember years ago
Someone told me I should take
Caution when it comes to love
I did

Mulai keliatan kayanya si gue mulai galau. Haha, mungkin iya, tapi bukan masalah itu. Ini masalah lain. Masa lalu tapi tak pernah seumur hidup aku kembali teringat dia lagi. Lagi yaa lagi. Yah, 1 tahun itu, waktu yang tidak sebentar. Aku ingat percikan lagu ini

Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu

Mengapa semua ini terjadi kepadaku

Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia

Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu

Mengapa semua ini terjadi kepadaku

Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia

Bukan terlalu cinta, tapi, dulu, itu terlalu indah, sekarang, sulit untuk dilupakan
Tapi aku ingat orang yang menyanyikan lagu ini, entah memang lagu ini enak, atau untukku, haha GR
Reff nya sajaa yaaaa
Bila cintaku ini salah
Hatiku tetap untukmu
Namun kenyataannya parah
Dirimu tak pernah untukku
Ternyata ku hanya bisa 
Menggapaimu 
Di mimpiku

Lagu ini juga, aku pernah sayup mendengar lagu ini, enak sekali dengan alunan gitar, dinyanyikan bersama dengan kawan-kawannya..

Cantik, ingin rasa hati berbisik
Untuk melepas keresahan dirimu oh
Cantik, bukan ku ingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu selalu oh oh

Walau mentari terbit di utara
Hatiku hanya untukmu

Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan ku balas seisi jiwa
Tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguha, sungguh aku sayang kamu

Hampir aja nangis! HAMPIR hahaha. Yah, mungkin sudah salah fokus, laptop isinya masih banyak kenangan lawas. Salah,salah gaul. Mari kita hapus masing-masing memori lawas itu, dengan segenap rasa hati tak ingin namun benci. 

Ya Allah, salahkah rasa ini bila nyatanya hari ini aku masih tersiksa dengan masa lalu nan indah yang Kau berikan di masa laluku ini? Jika waktu bisa diputar, bisakah Kau menghapus semua bayangan itu?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar